Tentang fenue Travel

 
Fenue giri kencana adalah bagian dari group perusahaan yang berdiri sejak tahun 2005 dan bergerak di berbagai bidang diantaranya biro perjalanan wisata, distribusi barang, layanan korporasi dan konsultan management dimana tiap unit dengan yang lain saling terkait dan bersinergi.
 
Fenue travel awalnya dibentuk untuk melayani produk-produk group perusahaan yang membutuhkan layanan wisata termasuknya para pelanggan yang umumnya korporasi. dalam perkembangannya fenue travel kemudian dikembangkan untuk melayani publik dengan berbagai segment yaitu mulai dari perorang, UMKM hingga korporasi.
 
 
Sesuai dengan strategi group perusahaan, semua layanan fenue travel dibentuk dengan memanfaatkan teknologi mutakhir dan dengan harga yang sangat kompetitif dengan layanan terbaik. Sehingga pelanggan dapat menikmati layanan fenue travel dengan mudah, kapan saja, dimana saja dan dengan harga yang sangat kompetitif.
 
 
Andalan utama fenue travel adalah pada pemesanan akomodasi. Fenue travel telah menjalin kerjasama dengan ratusan hotel terutama jawa bali sehingga fenue travel dapat memberikan variasi hotel dan jenis kamar tentunya dengan harga yang kompetitif. Selain akomodasi, fenue travel juga menyediakan layanan penunjang perjalanan anda baik liburan maupun urusan bisnis seperti tiket pesawat, sewa kendaraan & bus Pariwisata, Meeting organizer, Incentive event, Tiket Kereta Api, Tiket kapal laut hingga tiket kereta api.
 
Untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman anda dalam bertransaksi dengan kami, kami meyakinkan anda bahwa fenue adalah institusi dengan status hukum berikut :
  • Akte Notaris Maghdalia, SH No. 5 tanggal  14 Februari 2012
    Surat pengukuhan kehakiman No.AHU-24572.AH.01.02.Tahun 2012 pada tanggal 8 Mei 2012
  • Surat Tanda Daftar Perusahaan No. 10.27.1.79.03803 - 5 Juni 2012
  • S I U P No. 0331/10-27/PK/V/2012 - 29 Mei 2012
  • NPWP No. 21.013.309.6-412.000 - 22 Maret 2012
  • Surat Ijin Usaha Pariwisata ,Bidang Usaha Jasa Pariwisata Nomor : 556/0012/ITUP/BPMP2T/II/2012
Percayakan urusan perjalanan anda dengan fenue travel. Terima Kasih.

Mengapa kami?

Mengapa anda harus mempercayakan urusan perjalanan ke kami :

$11.       Kami berdiri sejak 2007 dengan izin pariwisata aktif dari kota depok

$12.       Kantor kami berlokasi di pusat kota depok dengan bangunan milik sendiri berlantai 3,5

$13.       Sebagai identias perusahaan, kami menggunakan domain .co.id dan memiliki rekening giro atas nama perusahaan.

$14.       Harga kami terbaik di pasaran yang kamui utamakan adalah volume dan kualitas

$15.       Kami memiliki jaringan wisata terbanyak dan terbaik baik di dalam negeri maupun luar negeri

 

HUBUNGI KAMI

Anda dapat menghubungi Staff Reservasi kami melalui

Telp : 021-77215158
Fax  : 021-77215159
HP / Whatsapps   : 0818-847 751
PIN BB  : 27EE0990

informasi mengenai fenue travel dapat anda dapatkan melalui :

website  : http://www.fenue.co.id
facebook : http://www.facebook.com/fenue.travel
twitter  : follow us @fenue_travel

Anda dapat mengunjungi kantor fenue travel dengan alamat
 
PT. Fenue Giri Kencana (Travel)
Ruko ITC Depok No 29 Jl. Margonda Raya No 56
Depok 16431 

Kordinat GPS : 6°23'34"S   106°49'23"E

dengan jam operasional

Senin - Jum'at : Jam 9.00 - 16.00 Istirahat Jam 12.00 - 13.00
Sabtu : Jam 9.00 - 12.00
Hari Minggu dan libur Nasional tidak beroperasi
PROSES TRANSAKSI PEMESANAN KAMAR HOTEL
 
 
PROSES PEMESANAN
 
1. Waktu pemesanan 
 
   a. Waktu pemesanan sebaiknya dilakukan minimal seminggu sebelum
        bepergian, semakin lama akan semakin baik
 
   b. Untuk waktu pemesanan dengan minimal seminggu sebelum 
        keberangkatan, maka reservasi kamar kemungkinan dapat dirubah atau 
        dibatalkan sesuai dengan kebijakan masing-masing hotel
 
   c. Waktu pemesanan dan pembayaran yang dilakukan 3 hari sebelum 
        keberangkatan atau kurang, pemesanan tidak dapat dibatalkan. 
 
   d. Pemesanan hotel yang dilakukan minimal 1 hari sebelum keberangkatan atau
        pada hari keberangkatan, akan dikenakan biaya tambahan administrasi
        sebesar Rp. 15.000,-
 
2. Media pemesanan. Pemesanan dapat dilakukan dengan beberapa cara
 
   a. Melalui Telpon dengan menghubungi No Telp : 021-77215158 - 59 atau HP 
        0857-81108230 sesuai jam kerja fenue travel. Staff fenue travel yang ramah
        akan siap membantu anda
 
   b. Melalui email, BB atau messenger dengan menghubungi PIN BB  : 207DB196,
        email   :   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. , Yahoo Messenger :   This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. ,
        staff kami kemudian akan berkordinasi dengan anda maksimal 1x8 jam
 
   c. Melalui Website travel.fenue.co.id dengan memilih hotel dan mengkonfirmasi
        pada website
 
3. cara pemesanan
 
   a. pilihlah hotel yang anda ingin gunakan pada perjalanan termasuknya nama
        hotel dan kota tujuan
 
   b. Mohon Pastikan tanggal dan jam kedatangan serta keluar anda dari hotel
        tersebut
 
   c. Mohon konfirmasikan jumlah orang yang akan menempati
 
   d. Mohon pastikan jenis kamar yang anda ingin gunakan seperti standard,
        deluxe, family room, cottage, villa
 
   e. Mohon pastikan petugas kami mengetahui kebutuhan tambahan anda seperti
        sarapan pagi, tempat tidur khusus bayi, extra bed, Kursi roda dan sebagainya
 
   f. Mohon informasikan informasi detail anda kepada staff kami agar kami dapat
       menghubungi anda kembali dan melakukan reservasi dengan benar
 
   g. Mohon konfirmasikan persetujuan anda mengenai harga kamar
 
   h. Mohon konfirmasikan cara pembayaran dan cara pengambilan voucher hotel
 
4. Konfirmasi. Setelah anda berdiskusi dan mengkonfirmasi pesanan anda, maka
     staff kami akan menyarankan anda melanjutkan ke proses pembayaran.   
     Sebaiknya pembayaran dilakukan 1 hari setelah pemesanan dan minimal 3
     hari sebelum pemberangkatan. ini demi kenyamanan perjalanan anda dan
     fleksibilitas dalam melakukan perubahan atau pembatalan pesanan kamar
     hotel anda.
 
PROSES PEMBAYARAN
 
1. Media Pembayaran. Pembayaran biaya kamar hotel dapat dilakukan melalui :
 
  • Tunai
  • Transfer

             a. Rekening BCA dengan no rekening

             b. Rekening Bank Mandiri dengan no rekening
 
            Mohon maaf, untuk saat ini fenue travel belum dapat melayani pembayaran
            transfer melalui selain bank atau rekening di atas
 
  • Kartu Kredit, Debit, Prepaid
              Pembayaran dengan kartu kredit, Debit dan Pre-paid hanya dapat         
              dilakukan di kantor fenue, mohon dipastikan agar pembayaran
              menggunakan kartu kredit dan debit card dilakukan minimal 3 hari 
              sebelum keberangkatan dan selalu tanyakan kesiapan metode  
              pembayaran ini untuk menghindari gangguan yang diluar kendali fenue
              travel
   
  • Cash on Delivery
              Kami menerima proses cash on delivery dengan syarat pemesanan
              dilakukan minimal 7 hari sebelum  tanggal penggunaan.
 
2. Konfirmasi Pembayaran
 
   a. Setelah anda melakukan pembayaran melalui transfer, maka harap anda
       menghubungi staff kami untuk mengkonfirmasi. staff kami akan melakukan
       pengecekan transaksi transfer ke rekening fenue travel. Jika diperlukan,
       staff kami meminta anda mengirimkan bukti transfer ke fenue travel
 
   b. Untuk pelanggan yang melakukan pembayaran dikantor kami, maka
       pelanggan akan langsung mendapatkan bukti pembayaran sebagai tanda
       lunas
 
   c. Setelah lunas maka anda akan mendapatkan bukti kuitansi lunas dan
        voucher hotel 
 
   d. Konfirmasi kamar hotel mengacu kepada tanggal cetak voucher hotel
 
3. Pembatalan
 
   a. Jika anda hendak merubah atau membatalkan pesanan kamar hotel anda
        maka hal ini disesuaikan dengan kebijakan masing-masing hotel
 
   b. Pada umumnya jika anda memesan minimal 7 hari sebelum keberangkatan,
       maka pesanan kamar anda kemungkinan masih bisa dirubah atau dibatalkan
       namun tetap mengikuti kebijaksanaan yang diberikan masing-masing hotel
 
   c. Beberapa hotel memiliki kebijaksanaan bahwa pesanan kamar hotel yang
        telah terkonfirmasi tidak dapat dibatalkan dan beberapa hotel  
        memberlakukan potongan terhadap jumlah uang yang dapat dikembalikan 
 
   d. untuk jenis kamar hotel yang bisa di batalkan, maka fenue travel akan
       menerapkan biaya tambahan adminisrasi pembatalan yaitu Rp. 50.000 untuk  
       pembatalan minimal 7 hari antara tanggal cetak voucher dan tanggal
       penggunaan dan Rp 20.000 untuk pembatalan 3 hari hingga 6 hari antara
       tanggal cetak voucher dan tanggal penggunaan. Jika ternyata pesanan
       tersebut tidak dapat dibatalkan, maka fenue travel membebaskan dari biaya
       administrasi.
 
   e. Pembatalan yang dilakukan 1 hingga 3 hari sebelum tanggal penggunaan
       (dibandingkan dengan tanggal cetak voucher) maka tidak dapat dibatalkan.
       fenue travel akan berusaha membantu membatalkan jika anda tetap ingin  
       pesanan tersebut ingin dirubah atau dibatalkan dan anda akan dikenakan
       biaya administrasi sebesar Rp. 50.000 walaupun pembatalan tersebut
       berhasil atau tidak berhasil.
   
4. Pengembalian Uang
 
   a. Jika proses pembatalan dapat dilakukan dan berhasil, maka pengembalian
        dilakukan setelah fenue travel mendapat pengembalian uang dari pihak hotel 
   
   b. Waktu pengembalian uang adalah maksimal 14 hari dan akan ditransfer ke
       rekening anda atau dapat diambil di kantor fenue travel
 
   c. Mohon pastikan anda memberikan informasi rekening anda dengan jelas ke
       staff kami
 
   d. Jumlah pengembalian uang disesuaikan dengan kebijaksanaan masing-
        masing hotel. Apakah dikembalikan 100% atau disertai potongan
 
PENGGUNAAN VOUCHER
 
1. Pengiriman Voucher
 
   a. Bagi anda yang melakukan transaksi langsung dikantor kami, maka anda   
       akan langsung mendapat bukti kuitansi & voucher begitu anda melakukan
       pelunasan pembayaran. Jika pada saat anda melakukan transaksi di kantor
       kami namun belum terkonfirmasi oleh pihak hotel pada hari itu, maka kami
       akan mengirimkan voucher tersebut max 2x24 jam ke alamat anda.
 
   b. untuk metode pembayaran transfer dan cash on delivery, voucher dan bukti
       lunas akan dikirimkan maksimal 2x24 jam setelah pemesanan. untuk cash on
       delivery diberikan setelah petugas kami menerima pembayaran dari anda
       sesuai dengan jumlah yang disepakati
 
   c. Staff kami akan melakukan konfirmasi bahwa anda telah menerima voucher
       dan bukti lunas
 
   d. Mohon dicek ulang mengenai data voucher untuk memastikan informasi
        voucher sesuai dengan pesanan anda
 
   e. Voucher fenue travel dapat berbentuk hardcopy atau softcopy
 
   f. Voucher softcopy akan dikirimkan ke alamat email anda dari email staff kami,
      Voucher harcopy akan dikirimkan melalui pos, kurir atau diantar langsung
      oleh staff kami.
   
   g. Pastikan anda memberikan alamat dan no HP anda serta waktu anda di
       lokasi. kegagalan pengiriman voucher dikarenakan alamat yang salah,
       arahan yang tidak tepat, anda tidak dapat dihubungi atau anda tidak berada
       dilokasi maka jika anda menginginkan voucher dikirimkan kembali akan
       dikenakan biaya Rp. 20.000
 
   h. Voucher juga dapat diambil di kantor kami sesuai dengan pilihan anda
 
 
2. Penggunaan Voucher
 
   a. Pastikan anda membawa voucher hotel pada tanggal anda bepergian
 
   b. Pastikan anda tiba di hotel sesuai dengan ketentuan waktu check in dan
       tanggal voucher.
 
   c. Jika anda terlambat tiba atau datang lebih awal, pastikan anda menghubungi
        pihak hotel terlebih dahulu
 
   d. tunjukkan kepada pihak hotel voucher fenue travel pada saat anda checkin
 
   e. Beberapa hotel tidak memerlukan anda menunjukkan voucher hotel
 
   f. Beberapa hotel akan meminta anda melakukan deposit atau garansi berupa
       uang tunai, kartu kredit atau tanda pengenal
 
   g. fenue travel tidak bertanggung jawab atas kegagalan penggunaan voucher
       akibat kesalahan pelanggan seperti noshowlate/early checkin/checkout dan
       lainnya
 
   h. Jika ada perbedaan antara voucher dengan pihak hotel, harap menghubungi
        contact center kami 
 
   i. fenue travel tidak menerima keluhan pelanggan yang terjadi satu hari setelah
      tanggal penggunaan yang tercetak di voucher
 
3. Mileage/ Point Rewards
 
   a. Program mileage / point rewards adalah hubungan langsung antara hotel dan
       anda sehingga fenue travel tidak bertanggung jawab atas penambahan nilai
       mileage atau point of rewards anda. Silahkan hubungi hotel anda untuk

 

       informasi mileage atau point of rewards

Sarapan
--------------
Tidak semua jenis harga kamar termasuk dengan sarapan pagi. Pastikan hal ini dengan staff kami. Jika harga sudah termasuk sarapan pagi, umumnya berlaku untuk 2 orang

Maksimum orang per kamar
------------------------------------------
Pada umumnya hotel di Indonesia memberlakukan harga untuk per kamar. Dimana tiap kamar hotel memperbolehkan maksimum 2 orang dewasa dan satu anak kecil dengan usia maksimum 12 tahun. Lebih dari jumlah tersebut, maka akan dikenakan tambahan biaya extra bed yg disesuaikan dengan luas ruangan

Jenis kamar
-------------------
Jenis kamar per hotel dapat berbeda-beda fasilitasnya walaupun memiliki nama yang sama dengan urutan yg tidak sama juga. Contoh jenis kamar yang umum seperti standar, deluxe, family, suite. Pastikan anda memilih jenis kamar sesuai dengan kebutuhan anda.

Check In & Check Out
------------------------------------
Umumnya hotel di Indonesia memberlakukan checkin jam 2 siang dan Check out jam 12 siang. Early checkin atau late check out tergantung kebijaksanaan masing-masing hotel. Beberapa hotel memberlakukan biaya tambahan untuk early checkin atau late check out. Silahkan menghubungi hotel, jika anda menginginkan fasilitas eraly checkin atau late checkout.

Fasilitas Keluarga
-----------------------------
Tidak semua hotel tidak memiliki fasilitas anak dan keluarga seperti tempat bermain, kolam renang, tempat tidur bayi atau anak, kamar yang berhubungan atau kamar keluar. Silahkan berdiskusi dengann staff kami jika anda ingin mendapatkan fasilitas berikut.

Prepaid
-------------
Semua hotel yang kami jual adalah prepaid atau dibayar di awal sebelum tanggal keberangkatan anda.

Fasilitas khusus
-------------------------
Jika anda ingin mendapatkan fasilitas khusus seperti misalnya Komputer, kursi roda, jemputan dan fasilitas lain yang tidak umum, silahkan berkordinasi dengan pihak kami.

Weekdays, weekend, High season & peak season
-------------------------------------------------------
Harga untuk weekday, weekend, high season dan peak season adalah berbeda-beda. Umumnya harga weekdays adalah yang paling murah dan peak season yang paling mahal. Untuk weekend, high season dan peak season. Ada baiknya anda memesan jauh-jauh hari mengingat keterbatasan jumlah kamar yang tersedia terutama pada saat peak season.

Promotion
------------------
Pada saat-saat tertentu, hotel dapat mengeluarkan harga-harga promosi dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Diskusikan dengan kami untuk penawaran promosi tersebut

Point rewards
----------------------
Tidak semua hotel memiliki program rewards dan tidak semua jenis kamar atau booking dapat menghasilkan point rewards. Point rewards sepenuhnya dikelola oleh hotel bersangkutan. Silahkan anda berdiskusi dengan pihak hotel pada saat checkin atau checkout.

Extra bed
----------------
Jika jumlah pengguna kamar melebihi jumlah orang yang diperbolehkan mengisi satu kamar. Maka anda akan dikenakan biaya tambahan atau extra bed. Umumnya satu kamar hanya memperbolehkan maksimal 2 orang dewasa dan satu anak di bawah umur 12 tahun.

Perubahan pemesanan & Pembatalan
---------------------------------------------------------
Pada umumnya hotel2 yang dijual kami memperbolehkan perubahan atau pembatalan pesanan, dengan catatan dilakukan beberapa hari sebelum hari penggunaan. Namun beberapa hotel juga tidak memperbolehkan adanya perubahan atau pembatalan pesanan kamar. Kebijaksanaa ini berbeda-beda untuk tiap hotel dan berbeda untuk tiap waktu atau jenis kamar. Harap diskusikan dengan staff kami untuk perubahan pemesanan ataupun pembatalan.

Pengembalian uang
------------------------------
Berbagai hotel memiliki kebijaksanaan yang berbeda-beda mengenai pembatalan dan pengembalian uang. Beberapa hotel menerapkan pemboleh pembatalan dengan pengembalian 100% atau sebagian. Beberapa hotel membolehkan pembatalan dengan syarat minimum hari pembatalan sebelum penggunaan. Beberapa hotel juga tidak dapat membolehkan pembatalan. Silahkan diskusikan dengan staff kami mengenai opsi pembatalan dan pengembalian uang.

Harga
----------
Harga yang kami berikan adalah bersih artinya sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

Deposit
------------
Beberapa hotel tetap menerapkan deposit berupa uang tunai atau kartu kredit kepada anda pada saat checkin, walaupun anda sudah membayar biaya kamar terlebih dahulu. Mereka umumnya akan mengembalikan penuh deposit kepada anda pada saat checkout jika anda tidak ada tunggakan atas penggunaan fasilitas lain, selain biaya kamar.

Go to top